. banner 728x250

Desa Lalatezdong Wakili Polsek Sendana Lomba Satkamling

    

Majene,Kabarnarunusantara.Com-Rombangan Tim Penilai Lomba Satuan Keamanan Lingkungan (SATKAMLING) tingkat Polres Majene tiba di lokasi pada pukul 12.00 WIB Rabu (30/5/2023)

Tim Penilai mengunjungi Pos Keamanan di Dusun Tappagalung
(Pos Kamling)Desa Lalatezdong, Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene Sulawesi Barat.

Turut Hadir pada peninjauan,Kapolsek Sendana, Bimas,kepala Desa  serta Perangkat Desa, Ketua LPM, Ketua BPD, tokoh masyarakat,dan Ketua RT.

Kepala Desa Lalatezdong,Ridwan
Maruseng menyampaikan,” rasa bersyukur dan merupakan suatu kebanggaan bagi kami bersama warga,bisa dihadiri langsung oleh Wadir Bimas Polres majene beserta jajarannya dalam rangka Perlombaan Satkamling se-Polres Majene ini,”ucapnya.

Menurutnya,” Poskamling didusun tappagalung ini merupakan hasil karya Masyarakat sendiri bersama Pemdes, mudah-mudahan mendapatkan hasil yang maksimal, karena melihat kekompakan warga ini sangat mendukung,”lanjutnya.

Selaim itu Peranan penting sinergitas TNI / POLRI dengan Kecamatan dan Pemerintahan Desa menjadikan motivasi, dengan adanya Pos Satkamling dapat meningkatkan silaturahmi antar warga saat bertugas tidak memandang jabatan dalam mengamankan lingkungannya.

Demikian juga warga siap membantu APH, selalu kompak dalam menyelesaikan perkara dan menjaga keamanan lingkungan,” pungkasnya.

,”di katakan pula sebelumnya mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Satkamling, juga khususnya warga Dusun tappagalung yang telah berpartisipasi terhadap keamanan lingkungan sehingga kita bisa ikut perlombaan Satkamling tingkat Polres Majene.Dengan harapan bisa meraih Prestasi dalam penilaian.Ujar Ridwan kepada Awak media.(w-red)