. banner 728x250
Daerah  

Bupati:Desa Lombong Timur,Mampuh Dongkarat Perekonomian Warganya.

 

 

Majene,Kabarbarunusantar.Com--Bupati Majene Andi Achmad Syukri apresiasi pelaksanaan tasyakuran Hari Lahir Desa Lombong Timur Kecamatan Malunda Kabupaten Majene, Minggu 21 Mei 2023.

Pelaksanaan Tasyakuran Hari Lahir Desa Lombong Timur menjadi satu-satunya Desa di Kabupaten Majene, secara konsisten menggelar kegiatan tasyakuran ini.

Bupati Majene dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh pihak terlibat dalam mendukung serta memastikan pelaksanaan Tasyakuran Hari Jadi Desa Lombong Timur terlaksana secara baik.

“Semoga Desa Lombong Timur ini, dapat berkembang kedepan dan mengukir prestasi serta menjadi contoh bagi seluruh Desa khususnya di Kabupaten Majene,” ungkap Andi Achmad Syukri.

Kegiatan ini, menjadi salah satu momentum untuk kembali menguatkan silaturahmi antar pihak Pemerintah Kabupaten Majene bersama Pemerintah Desa Lombong Timur serta seluruh masyarakatnya. Dan menjadi tanda rasa syukur terhadap melimpahnya hasil

bumi di Desa Lombong Timur sendiri.

“Ada banyak potensi dan keunggulan dimiliki Desa Lombong Timur ini, yang dimana dianggap mampu memberikan dampak positif terhadap perkembangan ekonomi kepada masyarakat” ujar Bupati Majene.

Saya mengharapkan kepada Pemerintah Desa dan seluruh jajarannya, untuk mengaktifkan dan menjalankan secara baik Badan Usaha Milik Desa (Bumdes). Karena dengan hal itu, dianggap akan mampu memberikan peningkatan kesejahteraan kepada masyarakat.
“Teruslah berkarya dan berusaha untuk terus menggali serta menemukan potensi unggulan yang dimiliki Desa secara inovatif,” tegas AST.

Pelaksanaan Tasyakuran Hari Jadi Desa Lombong Timur dapat dijadikan sebuah momentum dan ikhtiar untuk terus bersama-sama bekerja dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan pembangunan serta keseteraan ekonomi di masyarakat, jelas Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *