. banner 728x250
Daerah  

Bupati Sebut Tak Ingin Maju Jika Tak Berpasangan Aris Munandar

Bupati Sebut Tak Ingin Maju Jika Tak Berpasangan Aris Munandar

Majene,Kanarbarunusantara.com-Bupati Majene dan Wakil Bupati Majene (Andi Achmad Syukri-ArisMunandar) melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus pembentukan forum warga Majene pendukung AST-Aris.

Silaturahmi yang berlangsung di lingkungan camba kelurahan baru kecamatan banggae dihadiri kurang lebih 100 kepala lingkungan se-Kabupaten dan tokoh masyarakat Majene. Dan Berkomitmen untuk mendukung pasangan AST-Aris Pilkada Tahun 2024, Rabu 26 April 2023.

Bupati Majene, terima kasih atas kehadiran seluruh kepala lingkungan se-Kabupaten Majene dalam rangka silaturahmi dan pembentukan forum warga majene pendukung AST-Aris.

“Kehadiran bapak/ibu kepala lingkungan telah hadir malam ini. Tentu menjadi sebuah momentum yang sangat kita semua harapkan dan syukuri bersama-sama. Alhamdulillah, semoga kita semua tetap berkomitmen untuk terus memastikan langkah-langkah pasangan AST-Aris untuk menuju jilid ll pada pilkada 2024,” ungkapnya.

Ia sampaikan, insyaAllah kedepan untuk memastikan adanya peningkatan kepala lingkungan se-Kabupaten Majene. Salah satunya, kita akan upayakan pengadaan sepeda motor untuk seluruh kepala lingkungan di Majene.

“Kita akan usulkan nantinya, pada Rencana Kerja (Renja) Tahun 2024. Dan akan kita alokasikan anggarannya pada APBD Tahun 2024,” ujarnya.

Lanjut Bupati, untuk menepis issue-issue yang berkembang dimasyarakat mengenai Bupati dan Wakil Bupati Majene akan berhadap-hadapan pada pilkada 2024.

“Saya ingin tegaskan, hal demikian hanya menjadi issue-issue murahan. Dan melalui kesempatan ini, saya ingin tekankan “saya tidak akan lagi maju jika tidak akan berpasangan lagi bersama bapak ArisMunandar,” jelasnya AST.

Arismunandar juga mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh kepala lingkungan se-Kabupaten Majene telah hadir pada malam ini.

“Kita mengharapkan kedepan para kepala lingkungan untuk dapat memastikan simpul-simpul yang berada diakar rumput dapat terjaga secara baik,” ucap Aris.

Ia menjelaskan, beberapa hari belakangan ini, ada sejumlah tindakan yang justru kurang mengenakan yang tersebar didunia maya melalui akun palsu.

“Kedepan bagi para calon yang ingin bertarung pada pilkada 2024 tentu akan mencoba membangun issue yang tidak benar dan menggiring masyarakat pada hal negatif serta tidak mampu dibuktikan kebenarannya,”

“Melalui kesempatan ini, saya juga tegaskan tidak akan maju lagi jika tidak bersama Bapak Andi Achmad Syukri. Sepertinya, akan lebih baik saya menjadi petani atau apalah itu,” jelasnya dengan penuh candaan.

Anwar Lazim (Ketua Tim Pemenangan Ast-Aris) mengatakan, pertemuan yang dilaksanakan pada malam ini, tidak lain dan tak bukan adalah bagaimana kemudian kita membangun kekuatan baru untuk pasangan AST-Aris.

“Ada sejumlah upaya yang dapat kembali kita lakukan kedepan. Salah satunya, membangun simpul-simpul kekuatan dimasyarakat,” ungkapnya.

Ia harapkan kedepan, dengan kembalinya kita membangun simpul kekuatan dimasyarakat. Bupati dan Wakil Bupati Majene dapat memiliki hubungan emosional bersama masyarakatnya.(wh)