. banner 728x250

Bupati: Membuka Turnamen Futsall 2023 Di Sport Center

 Majene,Kabar Baru Nusantara-Family Tanjung Batu Futsall Tournament menggelar  futsall se-Sulawesi Barat.Melalui turnamen ini, berharap bisa turut berkontribusi memacu prestasi olah,di ikuti 26 club’ Se Sulbar. Turnamen  berlangsung mulai tanggal 14 Agustus 2023 dan akan berakhir pada 17 Agustus 2023.Sulbar memiliki potensi yang sangat luar biasa, salah satunya dalam bidang olah raga. Futsal sendiri merupakan salah satu cabang olah raga yang populer di kalangan masyarakat.

Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri dalam sambutanya mengatakan,Seiring dengan dua agenda besar yang tenga akan di laksanakan dan di meriahkan saat ini,pelaksanaan hari jadi Majene 478 dan Hut RI ke 78,Pelaksanaan Event Family Tanjung Batu Futsal Tournament tingka Sulawesi Barat 2023.Telah menambah semangat dan kemeriahan di tengah masyarakat Majene.Terlebih lagi futsall telah menjadi sala satu Olahraga yang di gemari Masyarakat umum.

terbukti antuasisme  yang cukup tinggi. Yang di tujukan baik para atlet dan club’ yang turut berfartisipasi. Kompotisi ini memang sangat menarik untuk di saksikan, tidak hanya mengandalkan kemampuan tehnik tinggi. Meski jumlah pemain lebih sedikit dari sepak bola namun para atlet harus bermain cepat.Sangat di tentukan  dengan skill tinggi.”ujar Bupati pada pembukaan event futsall tingkat Provinsi di Sport center Senin 14/08/2023.

Selain itu,Pemerintah Daerah Majene sangat mengapresiasi pelaksanaan turnamen olaraga futsal. Hal ini jelas. Berdampak dimasyarakat.Tentu sangat membantu proses pembinaan atlet-atlet Futsal, dimana membutuhkan jam terbang banyak,serta mengasa skill,

kepercayaan diri mempererat silaturahmi sesama atlet dan club se Sulbar.” ujar Bupati.

“Di Berharap,agar seluruh peserta yang ikut bertanding dengan semangat sportifitas tinggi dan menjaga nama baik Klub serta daerah yang diwakili.Terkhusus panitia atas suksesnya terlaksananya kegiatan event ini.

Turut hadir:Ketua Exco Sulawesi Barat Bayu Perdana,Ketua Harian AFKAB Majene,Kaba Humas Babin dan Babinkatimas, serta para peserta Even futsal.( Whd)