. banner 728x250
Daerah  

Bupati Majene Terima Bantuan Hibah Dari Pemprov Sulbar

Majene,Kabarbarunusantara.Com-Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele menerima bantuan hibah yang diserahkan langsung PJ.Gubernur Sulawesi Barat, Akmal Malik dalam kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijriah yang dilangsungkan di Masjid Agung Ilaikal Mashir Majene, Selasa, 4/4/2023.

Rombongan PJ Gubernur didampingi Sekprov Sulbar serta sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Sulbar.
Penyerahan bantuan hibah ini merupakan hasil dari program pokok pikiran Anggota DPRD Sulbar dari daerah pemilihan Kabupaten Majene dengan nilai dana mencapai Rp2 milyar lebih untuk bantuan sejumlah masjid serta bantuan bagi pengelolaan Badan Amil Zakat Daerah Kabupaten Majene.

Akmal Malik menyampaikan bahwa momentum Ramadhan tahun ini sekaligus ajang bersilaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

<span;>Saat ini kata gubernur bahwa Majene salah satu kabupaten yang mampu mencetak sumber daya manusia yang unggul. Maka dari itu, jangan biarkan daerah ini justeru mencetak generasi muda yang tertinggal akibat permasalahan Stunting.

“Stunting menjadi isu nasional yang harus kita atasi secara besama-sama. Banyak hal yang dapat kita lakukan guna mencegah terjadinya Stunting. Terutama bagi ibu hamil yang harus mendapatkan asupan makanan bergizi. Begitupun anak usia 0 sampai 2 tahun harus diberikan asupan makanan yang mengandung vitamin. Dengan demikian, Majene akan kembali mencetak generasi muda yang Unggul,” ujar Akmal.(whd)