. banner 728x250
Daerah  

Bupati Majene Serahkan 1 Unit Mobil Pemadam, Di Malam Pesta Rakyat Kec.Malunda.

Majene,Kabar Baru Nusantara.Com
Masyarakat Kecamatan Malunda Kabupaten Majene,Gelar pesta syukuran dalam Rangkah memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023.Bagi warga Malunda. Momen ini adalah merupakan kegembiraan atas perjuangan para pejuang kemerdekaan Indonesia dari penjajahan Belanda pada 1945.

Pada malam syukuran  masyarakat Malunda,tidak tanggun mereka meng hadirkan orang nomor satu di bumi Assalalewuang.Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri Tammalele bersama dengan wakinya Aris Munandar.Dalam Sambutanyan  dia  mengatakan Pesta Rakyat yang dilaksanakan sebagai media ajang silaturahmi dengan masyarakat yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah wabilkhusus untuk masyarakat Malunda ” ujarnya malam Jum’at 25/08/2023 di lapangan sepak bola tasinara kelurahan Lamungan Batu.

“Atas nama Pemerintah kabupaten Majene menyampaikan ucapan terimakasih atas kekompakan, sinergi, kolaborasi serta akselerasi seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Malunda sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, kami berharap kegiatan Pesta Rakyat ini dapat terlaksana tiap tahunnya.” Ucap Bupati.

Selain itu, dalam memeriahkan pesta Rakyat tersebut diharapkan segenap masyarakat Kecamatan Malunda senantiasa menjaga keamanan, ketertiban serta persatuan dalam bingkai persaudaraan menuju Malunda yang Damai, Ulet, Ramah, Indah, Aman dan Nyaman sebagai manifestasi dari Majene yang Unggul, Mandiri dan Religius.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Majene bersama Wakil Bupati Majene juga melakukan penyerahan satu unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) yang diterima langsung oleh Camat Malunda H. Salahuddin, S.Sos yang diperuntukkan untuk tiga kecamatan yaitu Malunda, Ulumanda dan Tubo Sendana.

Bupati Majene dalam mengahiri sambutanya dia melantung sebuah pantung sebagai sajian dan bentuk rasa syukur atas pesta Rakyat yang terselenggara.

Kakak kelas Belajar Membaca

Sebatang Baja Dibuat Patung

Mari Bergembira Warga Malunda

Semoga rezeki banyak Tertampung.

Penulis : Wahid