. banner 728x250
Daerah  

Bupati Majene, Menerima Nasi Tumpeng Dari Kapolres Majene Di Usia 77 Th Bhayangkara

MAJENE,KBN.COMUsai upacaraperingatan HUT 77 Bhayangkara,Polres Majene melanjutkan kegiatan syukuran di Baruga Pendopo Rujab Bupati Majene, Sabtu 1 Juli 2023.

Disela-sela syukuran 77 Tahun Bhyangkara, Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bisa hadir bersama di acara syukuran ini.

”Di usia Polri 77 Tahun ini, kita tetap berupaya semaksimal mungkin bekerja sesuai amanat undang-undang guna menuju Polri Presisi,” ungkapnya.

Sebagai institusi, Polri memastikan terus memberikan rasa aman ke masyarakat.Menyoal penegakan hukum dipastikan tidak ada istilah tumpul ke atas dan tajam di bawah. Ataupun adanya keberpihakan.

”Sekali lagi menuju Polri Presisi. Kami akan terus bekerja secara transparan dan tidak berbelit-belit,” ujarnya.

Ucapan terima kasih disampaikan Kapolres Majene, kepada semua pihak yang selama ini ikut terlibat membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga polri dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Toni Sugadri, berharap semoga di hari Bhayangkara tahun ini, institusi kepolisian semakin profesional dalam memberikan pelayanan, perlindungan, pangayoman kepada masyarakat.

”Sebagai aparat penegak hukum untuk menciptakan situasi yang aman, tentram dan kodusif khususnya di Wilayah Kabupaten Majene” katanya.

Kegiatan syukuran ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng oleh Kapolres Majene kepada Bupati Majene sebagai bentuk rasa terima kasih atas sinergitas.

Sebagai institusi, Polri memastikan terus memberikan rasa aman ke masyarakat.

Sebagai aparat penegak hukum untuk menciptakan situasi yang aman, tentram dan kodusif khususnya di Wilayah Kabupaten Majene,” katanya.

Kegiatan syukuran ditandai dengan penyerahan nasi tumpeng oleh Kapolres Majene kepada Bupati Majene sebagai bentuk rasa terima kasih atas sinergitas.

Polres Majene bersama Pemerintah Daerah selama ini bersama dalam menjaga situasi keamanan di Wilayah Majene agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.(W-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *