. banner 728x250
Daerah  

Bupati Majene Hanya Lakukan Check Up Ke RS,Usai Lantik Pejabat.

MAJENE,KBN.com-Kabar Bupati Majene Andi Achmad Syukri yang dimuat salah satu Media Online dengan mengatakan Bupati Majene dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Majene dinilai tak benar, Selasa 5 Desember 2023.

Bupati Majene saat usai menerima tamu dan melangsungkan pelantikan kepada pejabat administrator dan pengawas Eselon lllB dan IVA Bupati langsung meninggalkan ruangan dan menuju rumah sakit untuk melakukan check up karena merasakan nyeri dibagian dada kiri.

Setelah berada di RS dan ditangani dokter, nyeri yang dirasakan pada dada bagian kiri Bupati Majene redah serta diminta dokter untuk beristirahat dulu.

Hasil pemantuan kami dilapangan kondisi Bupati Majene baik-baik saja. Dan beliau sudah menerima tamu yang mengungjungi beliau di RS.

Di Jadwalkan hari ini, Bupati Majene rencananya ingin keluar dengan  mempertimbangkan sejumlah masukan dokter setelah diperiksa.

“Sala satu sumber yang enggan ditulis namanya,memberikan komentar atas adanya sala satu media Online yang memberitakan bahwa orang nomor satu di bumi Assamalewuang di larikan ke Rumah sakit,itu tidak benar, “jarnya

Di sebutkan, bahwa menulis berita itu harus simbang,jangan hanya menulis Tampa di konfirmasi sebuah kebenaran info,” wartawan yang propesonal mestinya memahami sebuah artikel pemberitaan,di kers cek kebenaran sumber,supaya narasiberitanya tidak di ragukan.Dia sangat menyesalkan media media sekarang,dengan gaya penulisan sepertinya Opinan saja.”bebernya.(W)