. banner 728x250
Daerah  

Bupati Majene Gelar Do’a Dan Zikir Bersama Sambut 2023

Majene, Kabar Baru Nusantara – Bupati Majene, Andi Achmad Syukri Tammalele menggelar dzikir dan doa bersama menyambut tahun baru 2023. “zikir dan doa bersama menyambut pergantian tahun,kita muhasabah diri menuju pribadi unggul,Mandiri & regilius, menjadi momentum penting agar tahun depan lebih baik dan selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT sehingga bencana segera berakhir” kata AST di Pendopo Rujab Bupati sabtu 31/12/2022.

Dzikir dan doa bersama dipusatkan di pondopo rujab Bupati, diikuti Wakil Bupati majene, Sekda, Sejumlah kepala dinas, ulama, Kapolres, Dandim, kejaksaan, Lurah, Kepala Desa, Ketua MUI Provinsi Sulbar Prof. Nafid, jamaah masjid dan masyarakat. Ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar agar masyarakat selalu melakukan hal positif dan mendapat perlindungan dari Allah SWT.

“Melalui dzikir dan doa bersama, sebagai rasa wujud syukur kita diberikan kesempatan bertemu di tahun baru” jelasnya.

AST juga mengatakan, dalam momentum diacara zikir kita tidak terlepas untuk beramal. Kegiatan kita solid untuk kerjasama dengan kementerian Agama, selama ini memang sudah terjalin dengan baik, apa lagi sebagian besar warga kabupaten majene mayoritas islam. Dengan adanya kebersamaan dalam berzikir dan berdoa semoga bencana yang melanda di tahun 2022 terjadi di Majene, juga Tanah Air, bahkan negara di dunia, semoga tahun 2023 tidak ada lagi, kita bangkit untuk membangun, semua persoalan dan masala cepat selesai, masyarakat dapat kembali normal melakukan akitivitasnya” Ujarnya.

“Saya ingatkan juga masyarakat jangan bereuforia yang berlebihan dalam menyambut pergantian tahun, lebih baik berdoa di rumahnya masing-masing bersama keluarga memanjatkan.” katanya.

Dzikir dan doa bersama dimulai pukul 23.30 WIT, dihadiri semua undangan. Acara ini dihadiri ratusan undangan diisi ceramah oleh ustadz Abdul Rahman. (Whd/Red)