. banner 728x250
Daerah  

Bupati Majene Bakal Anggarkan Pembenahan Mess Di Mamuju

Mamuju,Kabarbarunusantara.ComMess Pemkab Majene di Mamuju yang terletak dijalan H.Abdul Malik Patta Endeng yang kosong tidak berpenghuni yang memang belum di fungsikan sejak dibangun pada masa Bupati Sebelumnya.

Untuk menpusingkan mess tersebut Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri Tamalele.SE.MM.akan menggarkan pembenahan mess yang ada di Mamuju pada tahun 2024 supaya mess bisa di pungsikan.” ujarnya

Insya Allah kita anggarkan mess pemkab Majene TA.2024.supaya mess bisa difungsikan sebagai tempat menginap warga atau jajaran pemkab Mamuju jika ada kegiatan di Mamuju.” Jelas Andi syukri di Mamuju minggu 18/6/2023.

Selain mess yang ada di Mamuju,
sebut AST,sebutan lain Andi Achmad Syukri. tahun 2024 juga akan menggarkan pembenahan asrama  mahasiswa yang ada di Jokjakarta.

Di tempat yang sama Sala satu Anggota DPRD Majene komis III, Jasman mendukung upaya Bupati Majene untuk mengangarkan pembenahan mess pemkab dan asrama mahasiswa Majene.

Kami tentu mendukung upaya Pak Bupati ini,karena pembenahan mess dan Asrama mahasiswa memang penting untuk segera direalisasikan agar kembali sesuai dengan fungsinya untuk mess dan mahasiswa agar lebih nyan tinggal di situ.” Pungkasnya.(Smd/Wh)