. banner 728x250
Daerah  

Bupati Majene Ajak Ummat Muslim Untuk Meresapi Makna Bersholawat

MAJENE,KBN.COMBupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele mengajak ummat muslim untuk senantiasa memperbanyak sholawat, dzikir dan silaturahmi bukan hanya dalam pelaksanaan Maulid Nabi saja tapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut penting bukan hanya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhana Wataala, tapi juga agar kelak mendapat safaat dihari akhir. hal ini ia sampaikan saat menghadiri undangan masyarakat Bolombong Kecamatan Pamboang dalam acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriah yang di pusatkan di Masjid Jami Taqwa.

Mantan Sekda Majene ini juga mengatakan moment Maulid harus di resapi dengan memperbanyak syukur dan kegembiraan atas kelahiran Rasulullah SAW dimuka bumi ini. ” kita memang harus bersyukur dan bergembira atas kelahiran Rasulullah SAW, dengan selalu bersholawat, berzikir dan menjaga silaturahmi sebagai bentuk memuliakan Rasuluklah SAW” sebutnya.

Tak lupa ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan hal hal negatif utamanya di media sosial, mengingat banyak diantaranya yang sengaja menghujat dan menyebarkan fitnah dengan tujuan memecah belah kerukunan beragama.

Hadir dalam acara itu, pejabat pemerintah ditingkat kecamatan dan kelurahan di Pamboang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ummat muslim setempat.(Wh)