. banner 728x250
Daerah  

Bupati Harap BKMT Majene Terus Hadir Di Tengah Masyarakat

Majene, Kabar Baru Nusantara – Bupati Majene Andi Achmad Syukri menghadiri Milad Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Majene, bertempat di pendopo rumah jabatan Bupati Majene, Minggu 21 Mei 2023.

Acara Halal Bi Halal dan dirangkaikan dengan Milad BKMT ke 42 Tahun dihadiri para pengurus BKMT Kecamatan, Permata dan Majelis Kabupaten Majene.

Bupati mengucapkan, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Majene, selamat Milad ke 42 tahun Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Majene.

“Semoga diusinya, ke 42 tahun terus berkarya untuk membangun Kabupaten Majene, lebih baik lagi. Dan mampu meningkatkan peran hadiri ditengah-tengah masyarakat Majene,” ungkap Bupati.

Bupati Majene juga mengapresiasi,kepada pimpinan dan seluruh jajaran pengurus BKMT Kabupaten Majene. Karena telah melahirkan beberapa program rutin seperti, pengajian dan kajian keislaman serta bakti sosial yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Program rutinitas dijalankan BKMT Majene, wujud dukungan kepada capaian visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Majene, yaitu Majene Religius. Belum lagi, kegiatan Bakti sosial yang telah dijalankan. Hal demikian, perlu dipertahankan dan ditingkatkan dengan menjaga kekompakan persaudaraan dan ukhuwah islamiyah,” ujar Andi Achmad Syukri.

Bupati mengharapkan, BKMT kedepan dapat lebih bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Majene, dalam rangka meningkatkan kehidupan dimasyarakat secara islami menuju masyarakat madani.

“Teruslah menghadirkan semangat kerja bersama dan solidaritas antara sesama pengurus BKMT Kabupaten Majene. Dan hal itu dibutuhkan untuk lebih menguatkan program-program keumatan,” harap Bupati Majene Andi Achmad Syukri. (Whd)