. banner 728x250

Bupati Dan Wabup Kunjungi Pasien Balita Di Puskesmas Pamboang

Balita do Puskesmas Pamboang,yang berdampak Alergi pada Acara PMT.

MAJENE,KBN.Com- Bupati Majene Andi Achmad Syukri dan Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma mengunjungi pasien balita yang diduga mengalami keracunan setelah mengkonsumsi makanan tambahan melalui program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) yang di launching di Pelataran Kantor Kecamatan Pamboang pekan ini.

Bupati Majene Andi Achmad Sukri mengunjungi pasien balita di Puskesmas (PKM) Kecamatan Pamboang, Selasa 7 Mei 2024

“Kita berharap, korban segera sembuh dan sehat kembali seperti sediakala. Dan kepada para tenaga medis dan tenaga kesehatan di PKM Pamboang agar terus memberikan pelayanan dan penanganan yang terbaik kepada masyarakat,” pesannya.

Ia mengaku, akan terus memantau perkembangan kondisi para pasien balita. “Kepada pihak terkait untuk terus berkoordinasi dalam hal penanganan dan perawatan para korban,” pinta Andi Achmad Syukri didampingi Kepala PKM Pamboang Taslim Mannan.

Pada tempat yang berada, Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma mengunjungi pasien balita yang dirujuk di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene dengan masalah serupa.

Aris Munandar Kalma yang juga selaku Ketua Tim Pengendalian Penurunan Stunting (TPPS) Majene mengaku, terkonfirmasi tidak hadir pada kegiatan launching PMT di Pelataran Kantor Kecamatan Pamboang.

“Saya baru tiba menghadiri Musrenbangnas di Jakarta dan setelah sampai ke Majene langsung mengunjungi pasien balita yang diduga mengalami keracunan makanan dari DPPKB Majene,” aku Aris, Rabu (08/05/2024).

Dari hasil kunjungannya, Ia mengucap rasa syukur atas kondisi para pasien balita yang berangsur semakin membaik. “Pihak RSUD Majene sudah mengizinkan pulang, dan diharapkan pihak kesehatan terus memantau perkembangan lebih lanjut,” harapnya.

Meski kedua figur sang pemimpin roda Pemerintahan di Bumi Assamalewuang ini tidak lagi berpasangan pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Majene 2024, namun tidak menyurutkan kepeduliannya kepada rakyatnya di daerah ini.(W)

Penulis: Wahid HalapirEditor: Wahid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *