. banner 728x250

Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Desa Lombong Timur Cup I

Gambar: Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri Tamalele foto bersama dengan Panitia turnamen didamping para kepala desa ketika membuka turnamen sepak bola Desa Lombong Timur dalam rangka memperingati hari jadi Desa Lombong Timur ke 13 tahun 2024 sore rabu 1/05/2024.

Majene,KBN.com-Event tahunan yang eksis digelar setiap tahunnya dibidang olahraga sepakbola di Desa Pombong Timur Tahun ini kembali bergulir. Open Turnamen Sepak Bola Cup ke I diikuti Club dari berbagai desa,yang memperebutkan piala bergilir.

Harapan itu disampaikan Bupati H.Andi Achmad Syukri saat membuka secara resmi  Open Turnamen Sepak Bola,rabu (1/05/2024), di Lapangan Sepak bola,Desa Lombong Timur Kecamatan Malunda Kabupaten Majene.

“Andi Syukri dalam sambutanya,
Kepada para pemain juga wasit diminta untuk menjunjung tinggi Sportivitas dan jujur.Dengan harapan dari turnamen sepakbola ini terwujudnya suasana aman dan kondusif serta bisa mengorbitkan atlet sepakbola berkualitas yang handal bisa menjadi pemain propesonal dan mengharumkan nama baik daerah.”ujar Bupati

“Bupati Majene, mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana Open Tournament Sepak Bola Lombong Timur  Cup tahun 2024.Ia mengaku merasa bangga perhelatan turnamen di Desa Lombong Timur ini eksis setiap tahun digelar.

“Saya merasa bangga sekali dengan Desa lombong Timur ini, banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan,untuk saat ini desa lombong Timur, juga telah banyak mengalami kemajuan dan banyak perkembangannya, lombong timur maju dengan pesat,buktinya telah digelar kegiatan didesa ini membuktikan kebersammaan dan pembangun berjalan dengan baik,” ungkapnya

Andi Syukri,Dalam turnamen sepak bola ini, menekankan pentingnya seluruh elemen dari turnamen ini baik panitia, pemain maupun wasit untuk menjunjung tinggi Sportivitas, fair play dan jujur.

“Junjung sportifitas yang tinggi dalam bertanding, para pemain agar jujur dalam bertanding begitu juga dengan wasit yang memimpin pertandingan, agar para pemain merasa aman dalam bermain.Semoga kegiatan ini sukses sampai akhir pertandingan,dengan semangat persatuan dan kekompakan tanpa membedakan suku, agama dan ras, masyarakat Desa kompak selalu,” harapnya
“Andi Syukri, usai memberikan sambutan,dia turun di lapangan di damping panitia,untuk melakukan tendangan bola sebagai pertanda bahwa turnen ini sudah di mulai.

“Sementara itu,Pj.Kepala Desa Lombong Timur Takdir,S.IP mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Majene yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dan membuka Open Turnamen Sepak Bola Cup I ini.

“Beliau (Bupati) sangat mensupport sepenuhnya pelaksanaan turnamen sepakbola  ini,” kata…

Ia juga berharap kepada Pemain untuk menjunjung sportifitas dalam bertanding, kalah menang dalam kompetisi itu hal yang biasa. Tujuan dari kegiatan ini sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi antar sesama pemain dan masyarakat desa pada khususnya.

“Semoga kedepannya acara Tournament yang ke Pertama  akan lebih meriah hendaknya , dengan hadiah yang lebih besar lagi, terima kasih kepada Bupati Majene, sponsor dan donatur, serta seluruh stakeholder dan elemen terkait,” pungkasnya.

Terpantau di lapangan,Bupati… menonton di Tribun berbaur dengan unsur tripika Kecamatan Malunda dan masyarakat.

Dalam kegiatan itu, turut dihadir camat Malunda,Camat
Tamerod’o,para Kepala desa,
Panitia,Babinsa,Binmas,
serta seluruh Panitia,Ketua karang Taruna,tokoh masyarakat dan ribuan penonton.***

Penulis:Wahid Halapir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *