. banner 728x250

Hadiri Rakernas, Budi Mansur: PKS Tak Terpisahkan dari Rakyat

Majene, Kabar Baru Nusantara – Ketua DPD PKS Majene Budi Mansur menyebut bahwa PKS adalah bagian yang tidak akan terpisahkan dari rakyat. Ini sejalan dengan tema Rakernas PKS 2023, yaitu Menang Bersama Rakyat.

Hal itu disampaikan dalam Budi malalui pesan WhastApp di Rakernas hari kedua pada Sabtu, (25/2/2023).Budi mansur juga menyebut hal itu selaras dengan yang dipesankan para Guru dan Pendiri PKS.

“Bahwa PKS adalah bagian yang tak terpisahkan dari rakyat, PKS harus selalu berdiri bersama rakyat. Dan PKS harus senantiasa berjuang demi kemaslahatan rakyat.”

Pada kesempatan itu, juga berterima kasih kepada struktur dan kader yang militan, bekerja kolektif, terstruktur, sistematis, dan masif untuk menjadi garda terdepan partai dalam melayani masyarakat

“Saya mengucapkan terima kasih,militansi, dedikasi dan kontribusi Saudara yang tanpa henti berkhidmat melayani rakyat Indonesia,” ujarnya lagi.

Budi juga,mengajak kader-kader PKS untuk menjadi pejuang sejati yang siap melayani sepanjang waktu ke seluruh pelosok Desa/Kelurahan di Majene, tidak hanya saat mendekati pemilu. Juga melandasi perjuangan dengan niat yang bersih dan suci.

“Mari tetap tegak berdiri dan kokoh berjuang di atas nilai-nilai perjuangan yang bersih dan suci untuk mewujudkan Daerah,Indonesia yang adil, sejahtera, dan bermartabat,” tuturnya. (Whd)