. banner 728x250

Bendera HMI MPO Cabang Majene Dirusak dan Dicuri oleh Oknum yang Tidak Bertanggung Jawab

Majene, kabarbarunusantara.com – Bendera HMI MPO Cabang Majene telah dirusak dan dicuri oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kejadian tersebut diperkirakan berlangsung pada saat panitia selesai merapikan segala persiapan pelantikan di ruang pola kantor daerah kab. Majene pada malam hari, tepatnya tgl 23 Januari atau malam Rabu. Belum diketahui secara pasti siapa pelakunya yang jelas dari beberapa keterangan yang didapatkan dilapangan sudah ada indikasi ciri-ciri dari pelaku termasuk kendaraan yang digunakan.

“Ini adalah pelecehan terhadap organisasi kami (HMI MPO), sehingga saya menggerakkan Kabid Advokasi untuk segera merampungkan segala bukti Karna kami sudah sepakat untuk menempuh jalur hukum” tutur Ahmad.

“Dari banyaknya bendera yang kami pasang di sepanjang jalan sekitaran lokasi pelantikan, pelaku hanya menyisahkan dua bendera saja, Sebagian besar telah dirusak dan ambil entah dikemanakan. Saya sangat heran apa motifnya hingga iya berani bertindak yang tidak senonoh. Semoga saja pelaku segera mendapat hidayah hingga terbuka kesadaran kemanusiaannya” imbuhnya.

Sebagai ketua umum HMI MPO Cabang Majene, tentu sangat menyayangkan dan mengecam keras tindakan oknum tersebut. Siapa pelakunya dan apapun latar belakangnya saya tetap akan pasang badan dan mengusut tuntas masalah tersebut demi mempertahankan marwah HMI MPO.