. banner 728x250

Ast,Resmi Kembalikan Formulir Pendaftaran Ke Gerindra

H.Andi Achmad Syukri Tammlele kbalikan Formulir Pendaftaran di Kantor Gerindra Prov.Sulbar,di danpingi Tim Bapilu Surkhmat,Syeripuddin Anggota DPRD Majene terpili,

Mamuju,KBN.Com-Keseriusan H.Andi Achmad Syukri Tamalele  Bupati Majene sebagai petahana untuk Maju kembali dalam
Pilkada serentak 2024.Dengan membuktikan,dia kembalikan formulir Pendaftaran calon Bupati di partai Gerindra.

“AST,sebutan lainya dalam pengembalian formulir pendaftaran didampingi beberapa pengurus Demokrat dan timsesnya,Surakhamat  dan Syaripuddin Anggota DPRD terpili 2024 dari Partai Demokrat. di Sekrtariat Gerindra Mamuju Pada hari Sabtu  18 mei 2024

“Andi Syukri  Bapati Majene,
diterima secara lansung  Muhammad Ashar Bendahara DPD Gerindra Prov. Sulawesi Barat dan jajaran pengurus Gerindra Sulbar dan Majene lainnya.
Ast.. mengapresiasi penerimaan Pengurus DPD Gerindra Prov.Sulbar dan DPC Gerindrs Majene baik juga bersahabat.

“Ast mengangap” Gerindra dan dirinya punya kedekatan baik secara visi juga emosional.
Apalagi Prabowo ketum DPP Gerindra adalah presiden terpilih hasil usungan bersama dengan Partai Demokrat.

Bendahara Gerindra Muhammad Ashar menilai kehadiran Andi Syukri secara langsung mengembalikan Formulir pendaftarannya di Kantor Gerindra Sulbar menunjukkan keseriusannya untuk meminang dukungan Gerindra pada pilkda.

Lebih lanjut,Muhammad Ashar berharap bila nanti “Pak Andi,pangilan lainya, ketika dia diMenjadi Kadis Pertambangan berjodoh, dengan Pertai Gerindra maka ini akan menjadi kolaborasi yang sangat kuat dan apik dalam memenangkan Pilkada Majene.

“Kami tidak main-main di Pilkada ini. Kami ingin bersama dengan Figur yang merakyat,untuk menang di pikada serentak di 2024,” tutur Muhammad ashar.(W)