. banner 728x250
Daerah  

Ast,Menyambangi Pasien Bocah  Penderita Gejala DBDDi RSUD

Bupati Majene,H.Andi Ahcmad Syukri saat Menyambangi Pasien Di Rumah Sakit,yang terserang Gejala DBD Minggu 16/06/2024.

MAJENE,KBN.Com – Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele kembali menyempatkan diri untuk menjenguk salah seorang bocah penderita gejala penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) di RSUD Majene, Minggu, 16/6/2024.

Orang pertama di Kabupaten Majene ini menyambangi RSUD Majene untuk melihat langsung kondisi korban gejala DBD yang sedang menjalani perawatan medis.

“Perubahan cuaca menjadi salah satu faktor merebaknya penyakit DBD. Saya berharap, masyarakat bisa menjaga kondisi lingkungan agar bisa meminimalisir terjadinya DBD,” kata AST sapaan akrab Bupati Majene.

Bupati Majene dalam kesempatan itu juga menyampaikan beberapa warga yang sedang menjalani perawatan medis.Kehadiran AST, ia manfaatkan guna berdialog dengan keluarga pasien di Rumah Sakit.

” Saya mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap penyakit DBD, jika menemukan gejala DBD pada anaknya seperti panas tinggi dan bintik merah pada tubuhnya agar segera bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan,” tegasnya.

Sementara itu, Arsyad salah seorang keluarga pasien DBD menyampaikan penghargaan atas kepedulian pak Bupati Majene yang telah menyambangi keluarganya yang sedang dirawat di RSUD.

“Ponakan kami yang baru berusia 13 tahun mengalami gejala DBD. Kondisi  pelayanan dan pengurusan baik-baik saja tanpa ada kendala,” ujar Arsyad.***( Aco/W)