. banner 728x250

AST,Ketua Perbakin Majene Masa Bhakti 2023-2027

MAJENE,KBN,com-Persatuan Penembak Indonesia cabang Majene (Perbakin) di ketua Bupati Majene Andi Achmad Syukri resmi memimpin Perbakin Majene masa Bhakti periode  2023-2027.

Pelantikan yang berlangsung di pendopo rujab Bupati Majene dihadiri langsung ketua Perbakin Sulbar (H.Arsal Aras),AST Ketua terpilih Perbakin Majene bersama seluruh jajaran pengurus dilantik langsung secara bersamaan oleh Ketua Perbakin Sulbar.

Arsal dalam sambutannya, memang kita menginginkan untuk pengelolaan kepengurusan organisasi Perbakin disetiap daerah dapat berjalan secara baik kedepan karena beberapa tahun terakhir kepengurusan Perbakin mengalami kefakuman.” Ujar ketua Perbakin Sulbar Sabtu 18/11/2023 di Pondopo rujab bupati.

“Melalui kepengurusan baru Perbakin Majene diminta untuk dapat memberikan edukasi terhadap olahraga menembak. Selama ada keinginan semua orang berhak masuk bergabung didalamnya, jadi bukan hanya orang tertentu saja yang dapat meminati olahraga ini,” ungkap ketua Perbakin Sulbar.

Andi Achmad Syukri,Ketua terpilih mengatakan, pelantikan ini merupakan sebuah amanah besar yang harus dipertanggungjawabkan serta dijalankan secara baik kedepan. Semua dalam prosesnya harus dipastikan organisasi Perbakin di Kabupaten Majene dapat memberikan kontribusi baik didalam kanca olahraga.

“Selain itu, tugas besar menanti kita didepan. InsyaAllah Perbakin Majene kedepan akan melahirkan para atlit-atlit yang lebih berprestasi baik pada skala provinsi maupun nasional,” ujarnya Andi Achmad Syukri.

Pada kesempatan sama Wakil Ketua l Perbakin Majene sampaikan, kita akan menghadapi Porprov pada tahun 2026 nantinya. Salah satu cabang olahraga yang diharapkan dapat menyumbang medali kedepan adalah Perbakin.

“Semoga Perbakin Majene ditangan Bupati Majene dapat memberikan prestasi lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” tegas M.Idwar

Ia juga harapkan, kedepan harus betul-betul difokuskan pada proses pembinaan. Kalau perlu lintas generasi, baik itu siswa sekolah dasar sampai pada tingkat diatasnya. (Aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *