. banner 728x250
Daerah  

Ast:Agama Punya Peran Penting Dalam Membangun Akhlak.

Majene,Kabar Baru Nusantara- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene terus meningkatkan penerapan nilai-nilai agama dan budaya, untuk menguatkan ahklat ummat, yang tercermin dalam tatanan kehidupan masyarakat yang religius. Agama berperan sangat penting dalam mengatur sendi-sendi kehidupan manusia dan mengarahkannya kepada kebaikan bersama.

Hal ini, dipaparkan Bupati Majene Andi Achmad Syukri setelah menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah-2023 Masehi di beberapa Masjid di Majene, diantaranya Masjid Nurul Ikhsan Lingkungan Tulu, Masjid Baiturrahman Lingkungan Pangaliali serta beberapa masjid Al-Muawana di Dusun Bababulo.

“Kegiatan keagamaan juga termasuk visi misi Pemkab Majene saat ini, yaitu Majene Unggul, Mandiri dan Religius (UMR),” ulas Andi Syukri, Sabtu (14/10/2023).

Bupati Majene pemilik Tagline Majene Rumah Kita juga menuturkan, agama merupakan sebuah ajaran kebaikan yang menuntun manusia kembali kepada hakekat kemanusiaannya.

“Artinya kita berupaya belajar untuk mengamalkan ajaran agama dalam setiap aspek kehidupan, agar terjalin hubungan yang indah dan harmonis antar sesama,” tuturnya.(Whd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *