. banner 728x250
Daerah  

AST Serahkan Bantuan Kepada Masjid Miftahul Hikmah Kaloli

Majene, Kabar Baru Nusantara – Bupati Majene Andi Achmad Syukri serahkan bantuan kepada Masjid Miftahul Hikmah Lingkungan Kaloli Kelurahan Tande Timur Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, 6 April 2023.

Bupati Majene yang tampak didampingi Kapolres Majene dan sejumlah pejabat Eselon ll lingkup Pemda Majene. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan safari ramadhan yang sudah berlangsung beberapa hari.

Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan safari ramadhan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Majene sebagai bagian dari kunjungan dan kembali menguatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dan Pemerintah.

“Bulan ramadhan ini, kita semua sebagai ummat beragama senantiasa untuk dituntut dalam meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ungkap, Andi Achmad Syukri.

Ia jelaskan mengenai bantuan yang disalurkan Pemerintah Kabupaten Majene berupa uang tunai senilai lima juta tersebut adalah sebagai dukungan untuk kesejahteraan Masjid Miftahul Hikmah Kaloli.

“Semoga dengan bantuan tersebut sedikit dapat membantu kesejahteraan masjid Miftahul Hikmah Kaloli,” terang Bupati.

Lanjut Bupati, Majene Religius menjadi salah satu Misi yang terus di gaungkan Pemerintah Kabupaten Majene saat ini. Tentu dukungan dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah dan masyarakat Majene khusus warga Lingkungan Kaloli dapat mengambil andil dalam mewujudkan Majene Religius.

“Semoga dalam ramadhan ini, kita semua senatiasa mendapatkan ketenangan hidup dan keberkahan dari Allah SWT,” (whd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *