. banner 728x250
Daerah  

Ast : Membuka Lomba Tabu Beduq Remaja Masjid Kabupaten Majene

Gambar: Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri Tamalele,Memberikan sambutan dalam Pembukaan Gema ramadhan di Gedung Assamalewuang.

MAJENE,KBN.com-Pemerintah Kabupaten Majene Provinsi Sulbar, melalui Bupati Majene membuka secara resmi Gema Ramadhan Lomba Tabuh Beduq antar remaja Masjid se-Kabupaten Majene, Jumat Malam 5 April 2024.

Acara ini, digelar dipelataran Boyang Assamalewuang Kabupaten Majene, membersamai Bupati, Wakil Bupati, Sekda, unsur Forkopimda, para kepala OPD dan BKPRMI Majene.

Bupati sampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai dukungan dalam menyambut malam 1 syawal 1445 H/2024 M di Kabupaten Majene.

Melalui kesempatan ini, selaku kepala Pemerintah di Kabupaten Majene memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga acara ini terlaksana secara baik.

“Ini merupakan dukungan Pemerintah Kabupaten Majene, terhadap pembangunan pada sisi syiar Agama dan peningkatan suasana religius ditengah-tengah masyarakat Majene,” ungkap Andi Achmad Syukri.

Dikatakan juga, patut disyukuri karena kegiatan ini melibatkan seluruh remaja masjid yang berada di Kabupaten Majene. Sekaligus membuktikan para generasi muda di Majene memiliki kepedulian tinggi terhadap syiar Agama Islam.

“Mari terus bergerak bersama dan mengelola organisasi remaja Masjid kita di Majene, lebih profesional dan berakhlakul karimah,” ujarnya Bupati Majene.

Diakhir sambutan, Bupati menyampaikan selamat bertanding para peserta remaja Masjid se-Kabupaten Majene, teruslah mengedepankan profesionalitas dan sikap salin sprot.( Red)