. banner 728x250

AST Lepas 24 Kontingen Atlet Porprov IV Sulbar

MAJENE, Kabarbarunusantara.Com – Sedikitnya 24 kontingen atlet yang akan mengikuti penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV di Mamuju resmi dilepas.

Kontingen atlet Porprov Sulbar ini, dilepas Bupati Majene Andi Achmad Syukri ditandai dengan penyerahan baju kontingen dan uang saku atlet secara simbolis di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene, Rabu (14/12/2022).

“Kita berharap, para atlet dapat mengoptimalkan prestasi di setiap cabang olahraga. Berjuanglah dengan penuh semangat, junjung nilai-nilai sportifitas dan persaudaraan,” pesannya.
Bupati Majene juga berjanji, akan memberikan bonus pada setiap atlet yang berprestasi. “Selamat bertanding, jadilah kebanggaan masyarakat Majene dan semoga Tuhan meridhoi segala aktifitas yang akan di lakukan,” ucapnya.

Sementara, Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini mewakili Kapolres Majene mengucapkan apresiasi dan turut menyuarakan dukungannya.

“Selamat berjuang para atlet terbaik pilihan daerah Kabupaten Majene, semoga menjadi yang tebaik dan bisa kembali mengulang prestasi juara umum seperti sebelumnya pada Porprov IV Sulbar kali ini,” ucapnya.

Hadir pada pelepasan, Sekda Majene Ardiansyah, Kepala Disdikpora Majene Mithhar Thala Ali, Ketua Koni Majene M Idwar, serta para undangan lainya.(w)