. banner 728x250

Tim AST Kembalikan Formulir,Ke Sekertariat DPC PDIP.

Tim Ast,Surakhmat bersama Andi Nurul Fathia,Anggota DPRD Sulbar mengembalikan Formulir Ke Sek.PDIP,di terimah Secara Lansung Ketua PDIP Muh.Wahyu Hamarong didamping Sekertaris Ilham,dan Muslim Anggota DPRD Majene.

Majene,KBN.Com-Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri,untuk lebih memantapkan dukungan untuk maju dalam Pilkada serentak 2024.Sebagai petahana,Partai PDIP untuk bisa kerkoaliasi  untuk mengokohkan peluang kemenangan,Partai PDIP dianggap penting untuk diajak berkoalisi.PDIP adalah partai yang memiliki basis pemili dan kader kadernya mereka cukup merakyat di Majene.”ucap Ast melalui Tim pemenangan,” Surakhmat.

Ast, memandang, bahwa banyak kesamaan visi dengan PDIP dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat akar rumput.

“Ast,berharap bisa membangun koalisi permanen bersama membangun Majene sejak sebelum Pilkada, hingga setelah memenangkan Pilkada nanti kedepannya.Pengembalian berkasnya sudah lengkap,ke sekertariat DPC PDIP Di Kelurahan Totoli Banggae.
Rabu 15 Mei 2024.

Ketua DPC PDIP Majene Muhammad Wahyu Hamarong, menyambut baik keinginan AST,sebagai petahana mendaftar di PDIP, dan sudah mengembalikan formulir, tentunya pihaknya akan melakukan fripikasi, dan selanjutnya kami akan melakukan survei terhadap bakal calon yang telah mendaftar,” imbuhnya.

“Menurut Wahyu, AST adalah sosok Bupati yang merakyat, egaliter dan tidak membeda-bedakan rakyat dalam pelayanan publik. Semua dilayani AST sepenuh hati dan jiwa tanpa memandang pangkat atau jabatan.Sosok figur yang dicintai rakyat.” “ujarnya.

“Sementara itu,Surakhmat ‎mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus DPC PDIP Majene yang telah menerima berkas” Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri Sebagai petahana untuk maju kembali.

Ia menegaskan, bahwa hal tersebut adalah bentuk keseriusannya untuk meminan PDIP sebagai parner Koalisi,dalam pilkada Majene 2024,(red)