. banner 728x250

AST, Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Sekertariat PKBPerkuat Dukungan

Tim Delegasi AST Iwan, Kembalikan Formulir Pendaftaran Lw Sekertariat PKB Di terimah Secara Lansung Sek.PKB Muh.Said.

MAJENE,KBN.Com – Bakal calon petahana Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) yang juga politisi Partai Demokrat terus memperkuat dukungan maju ke Pilkada serentak 27 November 2024.

Hal ini dibuktikan setelah AST mengirimkan delegasinya untuk mengembalikan formulir pendaftaran  diri yang diterima langsung Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Majene, Muhammad Said di kantor sekretariat PKB di Lingkungan Tulu, Kelurahan Labuan Utara, Majene, Sabtu, 18/5/2024.

“Seperti yang sering saya sampaikan bahwa membangun Majene tidak bisa hanya dilakukan oleh satu partai politik atau satu kelompok saja, tetapi perlu kebersamaan dan dukungan kita semua,” kata Iwan salah satu perwakilan Calon Petahana Bupati Majene usai mengembalikan formulir di partai besutan Muhaimin Iskandar ini.

Iwan menyebutkan, dirinya menjalankan perintah untuk menjalin komunikasi dengan partai politik lain meskipun Partai Demokrat Majene telah memenuhi persyaratan mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati sendiri dengan minimal 5 (Lima) kursi dalam Pemilu Legislatif.

Partai Demokrat Majene telah memenuhi sayarat tersebut dengan torehan 6 (enam) kursi Legislatif pemilu 2024. Namun demikian, AST tetap terbuka termasuk berkoalisi dengan partai manapun. Pihaknya membuka diri karena yakin semua pihak berjuang untuk membangun Kabupaten Majene kearah yang lebih baik Unggul, Mandiri dan Religius (UMR).

Ditempat yang sama, Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Majene, Muhammad Said memberikan apresiasi atas keseriusan AST yang ingin memanfaatkan dukungan basis PKB yang saat ini mengantongi dua kursi di DPRD Kabupaten Majene hasil pemilu 2024.

“Politik itu sangat dinamis dan bisa berubah kapan saja sehingga apapun bisa terjadi. Kemungkinan nanti bersama atau mungkin saja berubah maka hal itu tergantung rekomendasi partai,” tandasnya.

Namun demikian kata Said, visi pak AST selaku calon petahana memiliki semangat yang sama untuk mewujudkan kabupaten Majene yang Unggul Mandiri dan Religius.***