. banner 728x250
Daerah  

Ast-Aris,Solid Untuk Jilid Dua Pilkada 2024.

MAJENE,KBN.com-Bupati Majene H.Andi Syukri Tamalele,yang di isukan bahwa akan berpisa Aris Munandar Kalman,

jelang Pilkada Serentak yang akan di gelar 2024.Di kalangan publik akar rumput masih, bimbang dan galau,di tengah kegelisahan keraguan,kini sudah terjawab dengan jelas.Sejumlah Kades,dan mantan kades menemui orang nomor satu dan dua di Bumi Assamalewuang.

Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri bersama Wakil Bupati Aris Munandar,menerimah kedatangan para kades dan mantan kades dengan rama.Dalam pertemuan,membahas tetap isu miring yang terjadi dimasyarakat,Bupati pun memberikan penjelasan secara mendetail,prihal dirinya  bersama dengan wakil,bahwa tetapkan akan maju berpasangan dalam suksesi Pilkada serentak di 2024,”Ucapnya di hadapan para kades dan mantan kades,Rabu 28/02/24.

Lanjutnya dia,Saya dan pak wakil tetap solid,ibarat suami dan istri,sangat cocok dan bahagia,”jelas Andi Syukri,hanya. Saja Kami ini belum medeklerasikan secara umum,nanti setelah selesai penetapan secara resmi anggota DPRD Majene hasil pileg 2024 yang baru terpilih,bersama dengan Ast-Aris akan mendeklarasikan secaram umum dalam waktu dekat untuk melanjutkan episode kedua.Di hadapan kades dan mantan kades,mengucapkan terimakasih atas dukungannya,dan mengharapkan untuk tetap bersama dalam melanjutkan dan mengawal  pemerintahan bersama dengan wakil.”kata Bupati di Cafe NF di kelurahan Lembang.

Di sebutkan pula bahwa,untuk Partai Demokrat yang di pimpinya,Alhamdulillah kita bisa meraih 6 kursi,dan partai  terbanyak meloloskan kadernya di Pileg tahun 2024,secara otomatis iyaah,Partai Demokrat menjadi ketua DPRD Majene.

 

Di tempat yang sama,Wakil Bupati Majene Aris Munandar,juga berikan penjelasan,bahwa Dirinya tetap akan berpasangan dengan Pak Bupati Majene,dalam kontestan Pilkada serentak.Bahkan dia menyebutkan di hadapan kades dan mantan kades,jika ada isu bahwa dirinya akan berpisa dengan Ast-Aris,itu adalah “hoaks,dan tidak benar,siu-isu seperti memang sengaja mengirim oponi,agar ada peta komplit  dengan Kami berdua,namun poni itu,terbantahkan,pada hal selama ini saya dengan pak Bupati sangat cocok dan bahagia,sembari tersenyum,juga tegas di hadapan kades juga mantan kades.

“Sementara itu,Samsul Manjurai,mantan kades Awo dua periode,dan juga mantan Ketua Apdesi Kabupaten Majene,bersama dengan  Darwis sebagai media ator dalam pertemuan, mengatakan bahwa sudah terjawab apa yang selama ini menjadi perbincangan dan keraguan kades dan mantan kades,karena sudah bertemu secara langsung,dengan memberikan penjelas. Dirinya sangat puas,termasuk Bupati dan wakil bupati  mereka tetap bersama dan tidak akan berpisah untuk Jilid dua.

“Dia berharap kepada teman kades dan juga mantan kades agar tidak ada lagi keraguan untuk mendukung pasangan Ast-Aris jilid dua.”tegasnya. (Wh)