. banner 728x250
Daerah  

Ast-Aris,Serahkan Kepada  1039 KK Bantuan Pangan 

MAJENE,KBN.COM Komitmen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini memang patut diapresiasi.Selain peningkatan sejumlah fasilitas dan sarana prasarana, beberapa program bantuan kesejahteraan masyarakat juga terus ditingkatkan.

Kali ini, Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma didampingi Lurah Pangaliali Nurmiati menyerahkan bantuan pangan berupa sembako kepada Kepala Keluarga (KK) se-Kelurahan Pangaliali.

“Bantuan pangan sebanyak 1039 KK ini dengan sasaran masyarakat kategori kurang mampu atau KPM (Keluarga Penerima Manfaa), dengan kapasitas per karung 10 kilogram per KK,” terang Bupati Majene Andi Achmad Syukri setelah menyerahkan secara simbolis di Aula Kantor Kelurahan Pangaliali Kecamatan Banggae, Rabu (18/10/2023).

Bupati dan Wakil Bupati Majene pemilik Tagline Majene Rumah Kita, terus berupaya agar bantuan terus mengalir untuk kesejahteraan masyarakat di daerah ini.

“Mari kita tetap kompak mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Majene yaitu Majene Unggul, Mandiri dan Religius (UMR), untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat,” ajaknya.

“Sementara, Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma menyampaikan, penyerahan sejumlah bantuan pangan sebagai bukti nyata cerminan sinergitas antara pemerintah dan masyarakat yang berkomitmen untuk menjadi lebih baik dan sejahtera.

“Bukti ini, sebagai wujud niat dan semangat untuk kesejahteraan masyarakat, dan kita tetap berupaya agar masyarakat terus tersentuh bantuan dari pemerintah daerah,” ungkapnya. (H-W)