. banner 728x250

Pilkada 2024 AST-Aris Sepakat Melanjutkan Rumah Kita Jilid II

Majene Kabar Baru Nusantara – Pilkada serentak 2024 sisa setahun lagi, beragam isu terus bermunculan akan paket beberapa pasangan bakal calon di beberapa daerah di Indonesia, Tak terkecuali pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene yang sempat di isukan akan pecah kongsi dan masing-masing akan maju menjadi kosong satu.

Hal tersebut tentu menjadi catatan penting betapa politik itu merupakan proses ujian kematangan jiwa seorang pemimpin antara harapan masyarakat dan kepentingan golongan.

Penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, makin hangat diperbincangkan di penjuru nusantara, tak terkecuali di Wilayah Sulawesi Barat (Sulbar) saat ini.

Khusus di wilayah Kabupaten Majene, perbincangan pesta demokrasi pada penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kian membahana di Bumi Assamalewuang.

Pasangan Andi Achmad Syukri dan Aris Munandar Kalma (AST-Aris) yang saat ini menakhodai Pemerintahan Kabupaten Majene sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene mulai bermunculan rumor bahwa Ast-Aris pemilik tagline Majene Rumah Kita itu akan berpisah pada perhelatan Pilkada periode selanjutnya.

Untuk meredam rumor yang berkembang, Andi Achmad Syukri tidak tanggung tanggung mengeluarkan pernyataan, bahwa AST-Aris tidak akan berpisah pasangan untuk perhelatan Pilkada selanjutnya.
“Itu adalah berita yang tidak benar alias Hoax. Insyaa Allah pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene (AST-Aris) saat ini, akan tetap melanjutkan pada periode berikutnya,” terang Andi Achmad Syukri setelah menyerahkan bantuan hibah kendaraan roda empat di Aula Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Majene, Selasa (02/01/2023).
Pantauan, beberapa acara keakraban AST – Aris semakin mesra semakin solid juga kompak. (whd/red)