. banner 728x250
Daerah  

AST – Aris Sambangi Korban Banjir Rob Dan Beri Bantuan Di Sendana

Majene, Kabar Baru Nusantara – Perjalananan waktu begitu cepat Awal tahun 2023, roda Pemerintahan Kabupaten Majene yang saat ini dipimpin Andi Achmad Syukri bersama Aris Munandar Kalma sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene tidak menyurutkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Pemilik tagline Majene Rumah Kita dengan sering di panggil Ast-Aris dan visi misi Majene Unggul, Mandiri dan Religius (UMR) kini kembali menyalurkan bantuan sosial kepada warga pesisir yang terdampak abrasi pantai.

“Penyerahan bantuan ini, kepada warga pesisir yang terdampak abrasi pantai akibat banjir rob di Kecamatan Sendana beberapa pekan lalu sebanyak 113 Kepala Keluarga,” terang Andi Syukri, di Aula Kantor Camat Sendana, Minggu (01/01/2023).

Ia menyebut, sejumlah jenis bantuan berupa beras, pakaian, selimut dan makanan siap saji. “Terdapat 2 kelurahan dan 4 desa di Kecamatan Sendana mengalami banjir rob akibat gelombang tinggi disertai hujan deras,” sebutnya.

Selain itu, Bupati Majene sapaan Ast itu juga menyerahkan uang tunai dari Badan Zakat Nasional (Baznas) Majene kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat banjir rob. “Semoga sejumlah bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak abrasi pantai,” harapnya.

Turut mendampingi Bupati Majene, Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma, Plt. Kepala Dinas Sosial Majene
Camat Sendana, Ketua dan Anggota Baznas Majene. (Whd)

Sumber : Humas Pemkab.