. banner 728x250
Daerah  

Ast-Aris, Resmikan RS Pratama Salutambung

MAJENE,KBN.comRumah Sakit Umum Pratama Tipe D yang dibangun sejak tahun 2021 Akhirnya dapat digunakan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat dengan diresmikannya oleh Bupati Majene,didampingi Wakil Bupati Majene dan Jajarangnya. Sabtu, (23/12/23).

RS Pratama yang terletak di Desa Salutambung, Kecamatan Ulumanda Kab. Majene ini merupakan upaya Pemerintah daerah untuk mendekatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kecamatan Malunda, Ulumanda, Tubo Sendana dan sekitarnya yang berada di Dekat perbatasan Kabupaten Majene dan Mamuju.

Dalam sambutannya, Bupati Majene H.Andi Achmad Syukri yang akrab disapa AST, menitipkan pesan kepada masyarakat dan seluruh tamu undangan yang hadir agar kiranya RS Pratama ini dijaga dan difungsikan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat.

“Saya berharap rumah sakit Pratama ini dapat menjadi inspirasi bagi pengembangan pelayanan di daerah terpencil dan yang tidak kalah pentingnya ialah memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat.” Tutup Ast.

Turut Hadir dalam acara peresmian Rumah Sakit Pratama Salutambung, Sekertaris Daerah kabupaten Majene, Kabid Pelayanan Dinkes Provinsi Sulbar, Ketua Tim PKK Kab Majene, Kepala Dinas Kesehatan Kab Majene, Direktur RSUD Majene, Sekertaris Dinas Kesehatan Kab Majene, Kepala BPJS Kab. Majene, Para kepala Puskesmas se-kabupaten Majene, Camat Mulunda, Ulumanda dan Tubo Sendana serta para Kades dan Tokoh Masyarakat.(Red.)