. banner 728x250
Daerah  

Ast-Aris :Pameran dan Pesta Rakyat Sebagai Momen Kebersamaan

Majene,Kabar Baru Nusantara Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma menghadiri Pameran dan Malam Syukuran Pesta Rakyat.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Betteng Kecamatan Pamboang itu, juga dihadiri Ketua TP-PKK Majene, sejumlah Legislator DPRD Majene dan para Pimpinan OPD jajaran Pemkab Majene serta para tamu undangan, Sabtu malam (16/09/2023).

Andi Syukri menuturkan, pameran dan pesta rakyat sekaligus syukuran dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78.

“Kita sangat bersyukur semua dapat berjalan lancar dan terimakasih kepada seluruh warga yang telah ikut berpartisipasi menyemarakan dan meramaikan kegiatan ini. Semoga semangat dan persatuan dan kesatuan tetap terus terjaga,” ucapnya.

 

Ia menilai, pameran dan pesta rakyat salah satu kegiatan menguatkan persatuan dan persaudaraan dengan semangat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Saya mengharapkan agar seluruh unsur lapisan masyarakat dapat terus menjaga toleransi dan harmonisasi melalui acara ini,sebagai momen kebersamaan masyarakat Pamboang” harapnya.****