. banner 728x250
Daerah  

AST-ARIS: Makin Kuat di Pilkada Serentak 2024 Sulbar.

MAJENE,KBN.com-Sering diisukan akan pisah,namun semakin solid dalam bursa pilkada. Perbincangan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 kini mulai marak di kalangan masyarakat di daerah ini.Euforia pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) calon Bupati dan Wakil Bupati Majene tidak hanya memperbincangkan sejumlah Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Majene.

Namun juga marak memperbincangkan pasangan Andi Achmad Syukri Tammalele dan Aris Munandar (AST-ARIS) yang saat ini sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene.

Kedua figur yang menakhodai roda pemerintahan di Bumi Assamalewuang saat ini, marak diperbincangkan untuk pisah dari kontestasi Pilkada 2024.

Namun tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena di kalangan masyarakat menilai, bahwa pasangan AST-ARIS akan kembali menduduki kursi orang nomor satu di Kabupaten Majene.

“Kami yakin, AST-ARIS sebagai calon incumbent akan kembali memimpin daerah ini, selain dikuatkan dukungan beberapa kursi di DPRD Majene, AST-ARIS juga sangat baik di masyarakat,” ungkap Nasri seorang Kades Kec.Tubo Sendana Majene, Jumat (15/03/2024).

Warga lainnya juga menyebut, AST-ARIS selaku pemilik Tagline Majene Rumah Kita dengan visi misi Majene Unggul, Mandiri dan Religius (UMR) yang saat ini pemegang kendali roda pemerintahan Kabupaten Majene kembali menyatakan untuk menuju jilid II atau periode kedua pada Pilkada 2024.

“Pernyataan ini ditandai dengan adanya deklarasi di Cafe NF di Kelurahan Lembang Kecamatan Banggae Timur pekan kemarin,” Ujar Samsul mantan kades Awo.

Untuk itu, bahwa bersama keluarga membulatkan tekad untuk kembali mendukung dan memilih pasangan AST-ARIS pada bursa Pemilihan Bupati Majene 2024.

Kedua figur ini memang memilki kepercayaan dari masyarakat luas di Majene, sehingga kami sekeluarga secara ikhlas mendukung dan memilih kembali AST-ARIS ke periode selanjutnya,” akunya.

Ia menilai, AST-ARIS selama menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Majene banyak meraih prestasi, terlebih dari pelayanan masyarakat tanpa tebang pilih.

“Semenjak AST-ARIS menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene juga banyak penyerahan bantuan masyarakat apalagi bantuan fasilitas petani,” ujarnya.

Menanggapi, Bupati Majene Andi Syukri angkat bicara. Bahwa dalam waktu dekat pada bulan Ramadan AST-ARIS akan melaksanakan deklarasi untuk kembali berpasangan pada pilkada 2024.

“Kita menggelar buka puasa bersama dan mengundang seluruh caleg demokrat dan dilanjutkan agenda deklarasi jilid II,” ungkapnya.

“Andi Syukri mengaku, telah berkomunikasi bersama keluarga Aris Munandar untuk kembali berpasangan pada bursa Pilkada 2024. “Sudah ada warning pada kami berdua untuk menahkodai partai demokrat,” akunya. (W)