. banner 728x250

Ast-Aris Bersama Sekda Dalam Safari Ramadhan Serahkan Bantuan Masjid

MAJENE,KBN.com Safari Ramadan untuk mengajak berbuat kebaikan dan diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membuka jalannya komunikasi antara Pemerintah, organisasi keagamaan, para ulama dan seluruh khalayak masyarakat.

Safari Ramadan juga dapat membangun dan memperkuat sinergitas kolaborasi melaksanakan pembangunan dan kemajuan serta masyarakat dapat mengambil makna positif di bulan yang penuh keberkahan.

Seperti Safari Ramadan 1445 Hijriyah-2024 Masehi yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene, yakni Bupati Majene Andi Achmad Syukri, Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma dan Sekda Majene Ardiansyah di Masjid yang berbeda di Majene, Senin malam (18/03/2024).

Andi Syukri menuturkan, Safari Ramadan merupakan salah satu agenda tahunan yang dilaksanakan Pemkab Majene untuk memperluas tali silaturahmi antar sesama sekaligus mendekatkan para pejabat khususnya seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Majene dengan masyarakat.

“Kegiatan ini, juga sebagai wujud visi misi Pemkab Majene, yaitu Majene Religius,” tutur Andi Syukri bersama rombongan setelah menyerahkan bantuan sarana peribadatan kepada pengurus Masjid Raudatul Amin Lingkungan Pakkola Kelurahan Baruga Kecamatan Banggae, pada kegiatan Safari Ramadan.

Ditempat berbeda pada kegiatan Safari Ramadan, Wakil Bupati Majene Aris Munandar Kalma bersama rombongannya juga menyerahkan bantuan CCTV kepada pengurus Masjid Baitul Wahdania Lingkungan Teppo Kelurahan Baru Kecamatan Banggae.

Sementara Sekda Majene Ardiansyah didampingi Staf Ahli Bupati Majene dan para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Majene pada Safari Ramadan menyerahkan bantuan semen secara simbolis kepada pengurus Masjid Baiturahman Lingkungan Rangas Pa’besoang Kelurahan Rangas Kecamatan Banggae. (W)