. banner 728x250
Daerah  

AST Agendakan Sejumlah Program Pembangunan 2024

Majene, Kabar Baru Nusantara – Visi misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene yang saat ini dipimpin Andi Achmad Syukri Tammalele bersama Aris Munandar Kalma (Ast-Aris) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majene terus diwujudkan.

Andi Syukri mengungkapkan, terdapat beberapa usulan yang akan direalisasi untuk 2024, diantaranya pengadaan excavator mini, lampu hias dalam kota, papaluangan lopi, lapangan prasamya Mandar Kadi Alun-alun kota, penataan pusat pertokoan serta usulan lainnya.

“Kita terus berupaya mewujudkan visi misi untuk membangun Majene untuk lebih baik,” ungkap Andi Syukri, Selasa (04/04/2023).

Dikatakan, untuk lebih mewujudkan pembangunan tentu diharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar berjalan dengan baik. “Mari kita bangun Majene lebih baik ke depannya, sesuai visi misi Majene Unggul, Mandiri dan Religius,” urainya.

Diutarakan, sejumlah usulan program pembangunan yang diagendakan akan dimasukkan dalam Rencana Kerja Organisasi Perangkat Daerah (Renja OPD) 2024.

“Intinya, kesuksesan Pemkab dalam menjalankan program pembangunan, tidak lepas dari dukungan dan sinergitas semua elemen masyarakat diperlukan untuk mendukung program pembangunan yang dicanangkan pemerintah.

Dijelaskan, AST-Aris baru memimpin roda Pemerintahan Kabupaten Majene sejak dilantik pada 27 Juni 2022 dan kini sudah melakukan sejumlah inovasi, baik pengadaan Armada Kebakaran, mobil ambulan, rumah tahfiz qur’an, bidang pertanian dan sejumlah program pembangunan lainnya.

“Semoga usulan sejumlah program nantinya dapat terealisasi demi pencapaian pembangunan serta mewujudkan visi misi Majene ke depannya. (hfd)