. banner 728x250

Aris Munandar:Kehadiran Rest Area Sebuah Dampak Positif Bagi UMKM

 

Kabarbarunusantara.Com-Rest Area dibangun Penprov Sulawesi Barat akan membawa dampak bagi perekonomian warga sekitar.Mengingat  jalur trans Sulawesi merupakan jalan yang menghubungkan beberapa Provinsi,seperti Sulteng,
Gorontalo,Sulut dan Sulsel.

Wakil Bupati Majene Aris Mumandar yang tampak didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) hadiri peresmian Rest Area yang berada dipelabuhan palipi, rabu 10 Mei 2023.

“ArisMunandar menyampaikan, rasa terima kasih terhadap kehadiran Rest Area Palipi. Ada sejumlah dampak positif yang dapat dihadirkan terhadap pengembangan pelaku UMKM. Dan juga dapat memperkenalkan produk lokal Kabupaten Majene.

“Apresiasi kepada PJ.Gubernur Sulbar Akmal Malik telah menggagas Rest Area dipelabuhan Palipi. Semoga dengan kehadiran Rest Area dapat memberikan kemajuan serta manfaat masyarakat Majene,” jelas Wabup Majene.

Ia menjelaskan, melalui tangan dingin PJ.Gubernur Sulbar Akmal Malik. Telah menghadirkan Rest Area sebagai dukungan terhadap pelaku UMKM di Kabupaten Majene.

“Alhamdulillah, dengan penuh kesyukuran dan rasa terima kasih kepada PJ. Akmal Malik telah menghadirkan Rest Area Palipi,” ungkapnya.

Pj.Gubernur Akmal Malik menjelaskan, bermula dari pengalaman kunjungan kerjanya diberbagai tempat Kabupatan di Sulbar. Melalui pengalaman itu, saya berinisiatif untuk menghadirkan Rest Area Palipi.

“Posisi Rest Area Palipi sangat efektif sebagai tempat beristirahat. Baik dari arah Kabupaten Mamuju demikian dari arah sebaliknya,” jelas akmal. (Whd)