. banner 728x250
Daerah  

Aris : Aspresiasi Kegiatan Jota dan Joti Tahun 2023 Tingkat Kab Majene

MAJENE,KBN.COM-Wakil Bupati Majene Ariamunandar, S.STP.,MM yang juga Ketua Kwarcab Pramuka Majene membuka pelaksanaan Jambore On The Air ( Jota) Nasional ke 86 dan Jambore On The Interbet (Joti) Nasional ke 44 Tingkat Kabupaten Majene.

Kegiatan ini sebagai bagian dari pembinaan kepada setiap anggota jambore. Kesiap siagan dalam peningkatan SDM dalam menghadapi berbagai  tantangan di masa yang akan.Apa lagi kegiatan diselengrakan bersama dengan Orari dan Pramuka.

 

Saat memberi sambutan Arismunandar menyampaikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya dua kegiatan tersebut hasil kerjasama dengan Pramuka dan Orari Majene terlebih skalanya nasional atau serentak di Seluruh Indonesia.Ujarnya Pada pembukaan Jota dan joti juma’at 20/10/2023 yang di pusatkan lapangan Sprot Center ranggas Majene.

Ia berharap kegiatan tersebut berjalan baik, dan dimanfaatkan oleh para peserta sebagai untuk menambah pengetahuan terkait pengoprosian radio . ” adek adek setelah mendapatkan ilmunya ditempat ini agar dishare kepada teman temanya, terlebih kepada diri sendiri untuk lebih sigap dalam kondisi apapun dan siaga memberikan pertolongan ke sesama manusia” pungkasnya. (Wh)