. banner 728x250

Apel Jam Pimpinan, ini Wejangan Kapolres Majene

Majene,Kabarnarunusantar.Com
-Serperti biasa setiap hari Senin, Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri aktif memberikan wejangan kepada seluruh personelnya sebagai upaya agar pelaksanaan tugas ditengah masyarakat tetap afektif dan maksimal.

Untuk wejangannya kali, pertama Kapolres menyebutkan bahwa menjelang perayaan hari raya idul fitri pihaknya meminta seluruh personel untuk memaksimalkan pengamanan dan pelayanan di posko-posko mudik nantinya, Senin (10/4/23).

Tujuannya tentu agar masyarakat yang melakukan perjalanan mudik betul-betul merasakan pelayanan kepolisian. Intinya kita berikan pelayanan terbaik selama arus mudik maupun balik nantinya.

Kedua Kapolres juga menyampaikan sehubungan telah dibukanya penerimaan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara, dan Tamtama tahun anggaran 2023, agar seluruh personel aktif melakukan sosialisasi baik di lingkungan keluarga maupun di media sosial.

Kita tentu harapkan seleksi penerimaan Polri kali ini bisa menjaring para calon Polri yang lebih kompotitif dan profesional sehingga kedepan bisa membawa marwa Polri yang lebih baik.

Terakhir Kapolres mengharapkan agar seluruh personel tetap menjaga kesehatannya mengingat cuaca akhir-akhir ini sering hujan tiba-tiba.

Tugas Polri kedepan itu semakin berat, lanjut Kapolres. Untuk itu, kita harus siap setiap saat memberikan pelayanan kepada masyarakat kapanpun dibutuhkan.

Jika masyarakat pada umumnya bisa bebas berkumpul bersama keluarganya saat hari raya, kita mungkin sibuk melakukan pengamanan tapi yakinlah apa yang kita lakukan jika ikhlas akan besar pahalanya disisi Allah Subuhanahu Wataalah.

“Tetap semangat berikan yang terbaik kepada masyarakat, yakinlah tuhan tidak akan memberikan ujian ummat selama itu tidak mampu.***
Sumber : Humas Polres Majene.