. banner 728x250

Anwar Adnan Saleh Ankat Bicara: Pencopotan Ketua  DPRD Mamuju

Mamuju,Kabar Baru NusantaraKetua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar ), Anwar Adnan Saleh, angkat bicara soal SK pencopotan jabatan ketua DPRD Kabupaten Mamuju.

Anwar Adnan Saleh, dikompirmasi Wartawan menjelaskan bahwa salah satu alasan pencopotan Azwar Ashari Habsi( Ketua DPRD Kabupaten Mamuju ) dari Partai Nasdem di diduga adanya pelanggaran disiplin dan adanya kewajiban partai yang tidak dijalankan oleh yang bersangkutan.

“Salah satu alasan kami adalah adanya pelanggaran disiplin dan adanya kewajiban – kewajiban yang ditetapkan partai Nasdem tidak dijalankan,” Ungkap  Anwar Adnan Saleh,yang juga beliau pernah menjabat Gubernur Sulawesi Barat dua periode,pada Kamis 20 Juli 2023.

Terkait adanya upaya hukum yang dilakukan oleh Azwar Ashari Habsi sebagai ketua DPRD Kabupaten Mamuju, Mantan gubernur itu pihaknya saya selaku Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar kami akan siap menghadapi bila hal ini terjadi.

“Tidak ada masalah dan biasa itu, tapi kalau ada betul Gugatan dipengadilan kami siap menghadapinya, “ tegas Anwar.

Seperti diberitakan sebelumnnya, kuasa hukum Azwar Ansari Habis menempuh upaya hukum dengan melakukan gugatan perdata di PN Mamuju.

Pihak Azwar beralasan, sampai melakukan gugatan di PN Mamuju adalah ketidak tahuannya sampai tiba – tiba terbitnya SK dari DPP Nasdem tentang penggantian ketua DPRD Kabupaten mamuju. (ode/Wid)