. banner 728x250

Andi Syukri,Mendaulat Tim Relawan Pemenangan Pilkada 2024

Andai Syukri Tamalele telah Mendaulat Tim Relawan Pilkada 2024 di Cafe NF Lembang Majene.

MAJENE,KBN.com– Bakal calon Bupati Majene, Andi Achmad
Syukri Tammalele (AST) selaku kandidat petahana resmi mengukuhkan Relawan Keluarga yang nantinya bekerja sebagai gerbong tim pemenangan dalam ajang kontestasi politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 27 November 2024.

Bakal calon Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele atau dikenal dengan sebutan AST mengukuhkan tim pemenangannya yang dilangsungkan di Cafe NF Lembang Majene, 1/6/2024.

Pengukuhan ditandai dengan dikeluarkannya surat keputusan relawan Tim Keluarga yang dinahkodai Anwar Lazim selaku ketua tim Relawan Keluarga AST. Sekitar 30-an Tim relawan hadir dalam acara pengukuhan tim yang bertepatan Hari Lahirnya Pancasila.

AST mengajak tim pemenangan, relawan, maupun simpatisan bersatu pada memenangkan kontestasi politik yang tinggal lima bulan lebih kedepan.

“Tanpa bersatu padu dan bekerja sama serta bekerja keras, maka perjuangan kita tidak akan maksimal. Tim relawan ini akan bersinergi dengan parpol koalisi yang akan kita bangun. Mari bekerja keras memenangkan pesta demokrasi ini,” katanya.

AST mengingatkan tim pemenangan maupun relawan tidak menyebarkan fitnah untuk meraih kemenangan. Berkampanyelah dengan santun serta menjunjung tinggi nilai-nilai dan peraturan yang ada.

“Jangan memfitnah karena itu hanya merugikan orang lain. Jangan tebar janji yang muluk-muluk. Sampaikan kepada masyarakat apa yang telah kami capai selama menjabat bupati selama tiga tahun. Tentu capaian kinerja selama ini belum nampak, sejatinya 10 tahun baru kinerja itu bisa terukur,” katanya.

AST menambahkan, komposisi tim keluarga yang ada saat ini sangat komplit. Maka dari itu, tim relawan yang telah bergabung untuk terus bergerak cepat sesuai tugas dan tanggung jawab besar yang diberikan.

Ketua Tim Relawan Keluarga AST, Anwar Lazim menitip pesan kepada seluruh tim yang terlibat untuk menjaga solidaritas guna mewujudkan tekad bersama untuk kemenangan AST di Pilkada tahun ini.

“Mari jaga kekompakan. Kini saatnya kita bekerja untuk mengantarkan kepemimpinan AST menuju dua periode. Insya Allah, perjuangan kita akan mendapatkan ridho Allah SWT,” tukas Anwar Lazim.***