. banner 728x250

Andi Syukri :Turnament Bulutangkis Bisa Melahirkan Atlit Handal

Majene,Kabar Baru Nusantara
Bupati Majene, H. A. Achmad Syukri Tammalele, SE., MM membuka secara resmi turnamen bulutangkis Bupati Cup Tahun 2023 diselenggarakan oleh Disdikpora Majene yang bekerjasama dengan LKP Todilaling, bertempat di lapangan Gedung Olahraga Kab. Majene.Rabu, (23/8/2023)

Bupati Majene,dalam sambutanya mengajak hadirin untuk senantiasa mengucap syukur kepada Allah SWT dan bershalawat kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW serta menyampaikan Ucapan selamat dan Apresiasi kepada Panitia Pelaksanaan atas terselenggaranya Bupati Cup Tahun 2023 tersebut.

Selain itu,Andi Syukri menyampaikan agar kiranya dalam pertandingan ini dapat meningkatkan Prestasi Atlet Bulutangkis dan mempererat Tali silaturahmi sesama Atlet dengan tetap menjunjung tinggi Sikap Sportifitas Olahraga dalam mewujudkan Majene Unggul,Mandiri dan Religius.Turnamen Bulutangkis Bupati Cup dapat melahirkan Atlet yang handal untuk bisa membawa nama harus Majene di kanca Nasional maupun Internasional.Setidak bisa menyamai Atlet pebulutangkis di Majene pada erah tahun 80an.”harap AST.

“Melalui Turnament Bupati Cup ini diharapkan mampu meningkatkan Prestasi Atlet dengan mengutamakan Sportivitas dan menjunjung tinggi rasa kebersamaan dalam Pertandingan sebagai Ajang mempererat Tali silaturahmi.” Ujarnya

Turut hadir dalam pembukaan Pertandingan bulutangkis Bupati Cup Tahun 2023.Anggota DPRD provinsi Sulawesi Barat H. Kalma Katta, S.Sos., MM. Kapolres Majene, Dandim 1401 dan Kepala BKAD Majene.(R/Wh