. banner 728x250
Daerah  

Andi Syukri: Jadikan Tahun 2024 Sebagai Momen Refleksi diri, Perkuat Solidaritas Ummat

Majene,Kabarbarunusantara.com-Pemerintah Kabupaten Majene dibawah pimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majene Andi Achmad Syukri –Arismunandar kalman menggelar zikir serta doa bersama dalam menyambut tahun baru 2024. Acara ini dilaksanakan dipendopo rumah jabatan Bupati Majene, Minggu malam 31 Desember 2023.

Kegiatan zikir dan doa bersama dengan tema “Jadikan tahun baru sebagai momen refleksi dan muhasabah diri jauhi perpecahan. Perkuat solidaritas umat menuju masyarakat Majene Unggul Mandiri dan Religius”.

Bupati dalam sabutanya mengatakan, kita melaksanakan zikir dan doa bersama dimalam pergantian tahun untuk mengajak semuanya membersihkan hati termasuk para aparatur di lingkup Pemkab Majene.

“Semoga kedepan dapat lebih baik dan tugas-tugas kita termasuk saya sebagai Bupati dapat berjalan secara baik serta dikerjakan dengan penuh keiklasan,” kata Bupati Majene.

Ia katakan juga, kalau diluar sana memilih melepas tahun 2023 dan menyambut tahun 2024, dengan gelar acara besar-besaran Pemkab Majene memilih untuk melaksanakan zikir dan doa bersama.

“Ini juga merupakan dukungan visi Majene Religius untuk terus menghadirkan Pemerintahan yang Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghofur,” ujarnya Andi Achmad Syukri.

Lanjut Bupati, manfaat zikir sendiri dapat menenangkan hati, pikiran, jiwa dan raga serta melancarkan rejeki sekaligus dapat membangun kesabaran.

“Doakan kami semoga Pemerintahan Daerah dapat bekerja dengan penuh amanah dan merealisasikan Visi-Misi Pemerintahan Majene Unggul Mandiri dan Religius,” Terang Bupati Majene.

Dalam pantau media Kabarbarunusantara.com di acara zikir bersama,turut hadir Bupati Majene Bersama Ibu, Wakil Bupati Majene Bersama Ibu,Para Unsur Forkopimda Majene, Kepala OPD, Camat, Lurah,Kaling,Kepala Desa Se-Kabupaten Majene. (W)