. banner 728x250

Andi Syukri: Berharap Gemar Bersepeda Menjadi Idola Warga Majene.

Majene,Kabar Baru Nusantara-Bupati Majene H.Andi Achmad Sukri melepas peserta olahraga bersepeda atau disebut Funbike di halaman Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Majene, Minggu (10/09/2023).

Kegiatan funbike yang dimotori Disdikpora Majene itu, bekerjasama Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kabupaten Majene dalam rangka Hari Jadi Majene (HJM) ke-478 dan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40.

“Sesuai jadwal dari panitia, Funbike akan menempuh jarak sejauh 478 meter dan berakhir di pelataran Stadion Prasamya Mandar Majene,” terang Andi Syukri.

Ia berharap, kegiatan funbike dapat menjadi momen yang menyenangkan bagi warga Majene yang gemar bersepeda serta turut memeriahkan perayaan Hari Jadi Majene dan Hari Olahraga Nasional.

“Olahraga sangat dibutuhkan untuk menjaga imunitas tubuh kita,” ujar Bupati Majene setelah menyerahkan sejumlah door prize kepada para peserta.

“Hadir dalam kegiatan, Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, Anggota DPRD Majene, sejumlah Pimpinan OPD serta undangan lainnya.***.