. banner 728x250
Daerah  

Andi Achmad Syukri : Ajak Masyarakat Bangun Kebersamaan  Secara Baik

Majene,Kabarbarunusantara.Com-Bupati Majene Andi Achmad Syukri salurkan sembako secara simbolis kepada perwakilan nelayan dan pengelola pesantren serta dirangkaikan dengan buka bersama masyarakat lingkungan paccana kelurahan pangali-ali kecamatan banggae kabupaten Majene, Kamis 13 April 2023.

Bantuan yang diserahkan Bupati Majene bersumber dari SKK Migas bekerjasama dengan Mubaddala Energi itu, rencananya akan menyiapkan sejumlah 200 paket sembako yang akan siap dibagikan kepada masyarakat nelayan, pengelola pesantren dan sejumlah tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Bupati Majene yang tampak didampingi KH. Ilham Saleh dan sejumlah tokoh masyarakat paccana membeberkan keberhasilan pemerintahan saat ini, alhamdulillah dalam kurung waktu 1 tahun 10 bulan kita dapat merealisasikan 2 unit mobil pemadam kebakaran dan 2 unit rumah tahfidz. Insya Allah tahun 2023 kita tetap programkan.

“Mari kita bersatu dalam kebersamaan untuk membangun majene lebih baik kedepan melalu visi-misi majene unggul mandiri dan religius. Kita percaya jika visi-misi ini dapat tercapai dengan baik, insya allah majene akan mengalami kemajuan yang cukup baik,” ujar, Andi Achmad Syukri.

Selain menyampaikan sejumlah keberhasilan pemerintahan, ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat kelurahan pangali-ali untuk tetap menjaga ketertiban umum, keamanan dan kebersihan setiap lingkungan yang ada dikelurahan pangali-ali.

“Mari bersama-sama dan terus membangun komunikasi secara baik. Sehingga apa yang diharapkan bersama dapat diwujudkan dengan baik,” ungkap Bupati Majene.

Ketua panitia penyaluran sembako dari SKK Migas-Mubaddala Energi mengucapkan rasa syukur atas kehadiran Bupati Majene dikediamannya. Ia sampaikan, kehadiran Bupati di kediamannya sudah 2 kali dilakukan selama ramadhan dan alhamdulilah beliau tetap menghadiri undangan kami.

“Beliau ini adalah orang baik, semoga kesehatan dan kesuksesan terus menyamai beliau dalam mengembang amanah sebagai Bupati di Kabupaten Majene,” tutur H. Obi.

Ia menjelaskan, bantuan SKK Migas-Mubaddala Energi setiap tahunnya dipercayakan kepada saya untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Jadi nantinya, kita siapkan 200 paket sembako. 100 untuk masyarakat disini dan 100 lagi akan diantarkan dirumah jabatan Bupati untuk dibagikan,” jelasnya. (whd)