. banner 728x250
Daerah  

Akmal Malik: Tetap Akan Memperhatikan Sulbar.

Majene,Kabarbarunusantara.ComPJ.Gubernur Sulbar Akmal Malik sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan menjalankan sejumlah program selama 1 tahun terakhir.

Hal itu, disampaikan pada kegiatan pertemuan yang dilaksanakan dirumah jabatan Gubernur Sulbar bersama OPD lingkup Pemprov Sulbar, Rabu Malam, 10 Mei 2023.

Diketahui, PJ.Gubernur Sulbar Akmal Malik akan mengakhiri masa jabatan pada 12 Mei Mendatang. Setelah diberikan penugasan Kemendagri selama 1 tahun sebagai PJ. Gubernur Sulbar. Dan akan digantikan dengan PJ.Gubernur baru.

Akmal Malik menyampaikan, segera kita akan mendorong issue stunting dan kemiskinan ekstrim di Sulbar. Sama halnya, persoalan ekonomi kita juga belum selesai.

“Sejumlah tugas yang menjadi catatan penting harus segera dibenahi. Dan tentu  dibutuhkan kerja bersama untuk menyelesaikan persoalan di Sulbar kedepan,” ungkap Akmal.

Akmal beberkan, terkait rencananya untuk bertolak ke Jakarta besok hari dan menggandeng sejumlah OPD lingkup Pemprov Sulbar.

“Pada pukul 07.00 Wita, saya dan bersama sejumlah OPD lingkup Sulbar akan berangkat ke Jakarta untuk melakukan pertemuan bersama PJ Gubernur Sulbar yang baru,” ujarnya.

Ia jelaskan, sejumlah hal penting akan dibahas bersama PJ. Gubernur baru. Salah satunya, titik fokus yang segera dituntaskan oleh PJ. Gubernur baru kedepan.

“Pertumbuhan ekonomi diSulbar dan sekaligus capaian lainnya itu bukan kerja saya, tapi hasil kerja kita semua,” jelasnya.

Lanjut Akmal, setelah saya selesai menjabat sebagai Gubernur Sulbar pada 12 Mei mendatang. Saya akan kembali menjabat sebagai Dirjen Otda Kemendagri.

“Saya akan tetap memperhatikan sulbar agar lebih baik lagi kedepan. Saya tidak akan kemana-mana, hanya kembali menjabat Dirjen Kemendagri dan bekerja seperti biasanya,” tutup Akmal Malik PJ.Gubernur Sulbar. (Whd)