. banner 728x250

Ast ;Buka Turnamen Bulutangkis Majene Open

Foto Bersama,Bupati Majene,Andi Achmad Syukri,Andi Aggreani,Dandim 1401 I Made Bagus ,Kasman.di turnamen Bulutangkis.

MAJENE,KBN.Com -Untuk dapat melahirkan sebuah atlet yang handal di bidang tepuk bulu,membutuhkan sebuah jam terbang banyak.Sala satunya adalah turnamen Bulutangkis Majene Open 2024 resmi bergulir.Turanamen ini diikuti 64 pasangan atlit  akan bersaing untuk memperebutkan tropi juara serta uang pembinaan yang disiapkan oleh penyelenggara. Kegiatan ini berlangsung di GOR Prasamya Majene dari tanggal 14 hingga 24 Mei 2024.

Turnamen, ini dibuka secara resmi Bupati Majene yang diwakili langsung Dandim 1401 Majene,
Letkol I Made Bagus Asmara Putra.Pertandingan secara resmi bergulir ditandai, dengan tepok bulu perdana oleh Bupati Majene “Andi Achmad Syukri Tammalele.

“Turut hadir dalam pembukaan open Turnamen Bulutangkis, diantaranya perwakilan Polres Majene,Anggota DPRD Majene, Dra.Hj.Andi Anggraeni Tammalele, Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah, Kasman, Anggota DPRD Sulbar terpilih, Andi Nurul Fathiyah SH, serta para atlet yang akan berlaga di turnamen ini.

Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Bulutangkis Majene, Yakub mengatakan, kegiatan turnamen ini terselenggara berkat dukungan langsung Bupati Majene.

“Patut kita bersyukur karena kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik,Menunjukkan betapa besar kecintaan Bupati terhadap pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga bulutangkis di Majene. Mari kita doakan agar beliau tetap sehat sehingga tahun depan beliau kembali hadir membuka turnamen bulutangkis,
” kata Yakub.

Ditempat yang sama, Komandan Kodim 1401 Majene, Letkol I Made Bagus Asmara Putra menyampaikan,baha dirinya  mendapatkan amanah dari  Bupati Majene untuk membuka open Turnamen ini.

“Beliau memberikan mandat kepada saya untuk membuka acara ini karena kondisi kesehatan beliau terganggu. Mari kita doakan beliau kembali fit sehingga kelak dapat menjalankan roda pemerintahan dengan baik,” katanya.

I Made menyebutkan, jumlah peserta yang ikut dalam turnamen ini mencapai 64 pasangan. Menunjukkan gairah cabang olahraga bulutangkis di Majene cukup besar.

Karena itu kata dia, gelaran open Turnamen Bulutangkis tahun depan bisa lebih meningkat,dengan melibatkan atlet atlet dari luar Sulbar.

“Saya yakin dan percaya akan banyak peserta dari luar daerah bisa ikut serta dalam turnamen ini.Kita berharap,Bupati tetap diberikan kesehatan dan kesempatan untuk terus melanjutkan roda pemerintahan di masa yang akan datang,” katanya.***