. banner 728x250
Daerah  

13 Ramadhan, Bupati dan Wabup Majene Mulai Sasar Masjid

Majene, Kabar Baru Nusantara – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Majene Sulawesi Barat, Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma mulai menyasar wilayah kecamatan dalam agenda Safari Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023.

Kedua pimpinan tertinggi di Majene ini berbagi lokasi di wilayah Kecamatan Ulumanda saat memasuki malam ke 13 Ramadhan. Rombongan Bupati maupun Wabup Majene didampingi unsur Forkopimda serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebagai mana yang telah direncanakan oleh pemerintah setempat.

Bupati Majene H. A. Achmad Syukri Tammalele SE.MM menghadiri kegiatan safari ramadhan yang perdana di laksanakan di kecamatan ulumanda desa kabiraan pada malam ke 13 ramadhan.

Ketua Panitia Mesjid mengucapkan rasa syukur bahagia telah di laksanakan kegiatan safari ramadhan yang langsung di hadiri bapak bupati Majene. Setelah kampung kami di landa bencana alam yaitu gempa. Secara perlahan bangunan yang roboh dapat kembali kami renovasi.

“Bupati Majene melaksanakan ibadah Shalat Tarawih bersama masyarakat yang ada di Desa Kabiraan ibukota Kecamatan Ulumanda. Sementara Wabup Majene, Arismunandar Kalma melaksanakan ibadah di Desa Salutambung.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri mengatakan, Safari Ramadan tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Majene di masjid-masjid yang sudah dijadwalkan hingga akhir Ramadhan yang akan datang,Alhamdulillah kita bisa melakukan Safari Ramadan perdana ini karena izin Allah SWT yang telah memberikan kesempatan kita bertemu kembali bulan yang penuh kemuliaan ini. Semoga dengan datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini, kita memanfaatkan dengan memperbanyak ibadah dan tetap menjaga suasana yang nyaman selama bulan Ramadhan tahun ini,” kata Bupati Majene. (whd)